Frequently Asked Questions

{[['']]}

Frequently Asked Questions

berbagai pertanyaan yang sering diajukan oleh PEMESAN mengenai Tata Cara Order Dan Sebagainya

Q : Ada Promo Apa Tidak ?
A : -  GRATIS BIAYA KIRIM untuk Kota BATAM.Kota lain silahkan Lihat WWW.JNE.CO.ID

Q : Cara Transaksinya Bagaimana  ?
A : SIMPLE . Cukup SMS paket yang diinginkan, SMS alamat Lengkap, Lalu Transfer Dana Berserta Ongkirnya.

Q : Saya Sudah Menerima Barang, Namun Waktu Install Saya Lupa Mematikan Internet, Sehingga Terblacklist, Bagaimana Solusinya ?
A : Semua Tata Cara penginstalan Diharuskan Offline / Matikan Internet, Jika Tidak, Itu Merupakan Tanggung Jawab Anda,

Q : Untuk Antivirus Apakah Sudah Tersedia Lisensinya ?
A : Lisensi Antivirus Merupakan Lisensi Online yang akan selalu UPDATE, Maka Dari Itu Tidak Saya Sertakan, Namun Jangan Kuatir, Installer Yang Anda Terima Versi Pro Semua dan Memiliki TRIAL 1 Bulan.

Q : Apa Ada Jaminan File Di DVD Tidak Corrupt ?
A : File Yang Anda Beli Diburn dengan Speed Terendah 4X Dan Diverify Ulang, Jadi Tidak akan Ada Yang Namanya File Corrupt.

Q : Bisa Request File / Data / Software Yang Tidak Ada Dilist ?
A : Bisa, Namun Untuk Link Anda Harus Menyiapkannya Sendiri.

Q : Barang Sudah Hampir 1 Minggu Masih Belum Sampai, Gimana Dong ?
A : Silahkan Cek Status Barangnya Di Situs Pos / JNE, Jika Statusnya Return Ke Saya, Maka Anda Berhak Klaim Garansi 100% Uang Kembali / Kirim Ulang Barang Tanpa Dikenakan Ongkir.

Q : Barang Sudah Hampir 1 Minggu Masih Belum Sampai, Ternyata Saya Salah Kirim Alamatnya ?
A : Kesalahan Penulisan Alamat 100% Tanggung Jawab Anda yah.

Q : Kenapa Barang Yang Dikirim Tidak Bisa Terbaca Di DVD ROM Saya ?
A : Silahkan Mencoba Ke DVD ROM yang Lainnya yah, Karna DVD Diverify, Jadi Sudah Pasti Tidak Akan Corrupt, Karna DVD yang Tidak Lulus Verifikasi Tidak Akan Dikirim Ke Anda.

Q : Untuk Paketan Install Ulang Apakah bisa Diganti menggunakan Jasa Pengiriman JNE ?
A : Bisa, Namun Akan Ada Penambahan Biaya Untuk Pengiriman Via JNE.

Q : Untuk Paketan Install Ulang Apakah Free Ongkir ?
A : Tidak, Lebih Tepatnya Sudah Termasuk Ongkir.

Q : Paketan Install Ulang apakah Bisa memilih sendiri OS ataupun Software - softwarenya ?
A : Tidak Bisa, Karna Ini Sudah Paketan.

Q : Apakah Bisa C.O.D ?
A : Mohon Maaf Tidak Bisa Dikarenakan Saya Ada Kesibukan Lain Didunia Offline

Q : Kalau Tidak Bisa C.O.D, apakah Aman Transaksi Dengan Saya ?
A : 100% Aman,.

Q : Untuk OS di paketan Install Ulang dapatnya apa saja ?
A : Khusus OS, Silahkan Langsung Ditanyakan Melalui SMS Ke 0853 7788 7777

Q : Untuk Kumpulan software di paketan Install Ulang dapatnya apa saja ?
A : Standart Install Ulang seperti Anda Menginstall Ulang Di Teknisi Komputer.

Q : Apa Bedanya Kirim Via Pos Dan JNE ?
A : yang Pasti Pengalaman Saya Selama 6 bulan Di FJB, JNE lebih Cepat Dibanding Pos ( Selisih 1 - 2 Hari)

Q : Kapan Jadwal Pengiriman Setiap Harinya ?
A : Ada 2 Sesi Pengiriman Setiap Harinya :
- Senin - Jumat Pukul 14.00 Untuk Pos dan JNE, dan Pukul 16.00 Untuk JNE Saja.
- Sabtu Pukul 11.00 WIB Untuk Pos dan JNE

Q : Kalau Mau Dikirim Dihari Yang Sama, Syaratnya Apa ?
A : Usahakan Order / SMS 2 Jam Sebelum Jadwal Pengiriman diatas dan Transfer Dana 1 Jam Sebelum Jadwal Pengiriman

Q : Bisa Bayar Pakai Pulsa ?
A : Mohon Maaf Untuk Sekarang Tidak Menerima Pulsa Dulu.

Q : Saya Mau Mencoba Transfer Via Teller Bank BCA, Namun Minimal Transfer Rp. 50.000,- , Sedangkan Total Yang Saya Beli Tidak Sampai Rp. 50.000,- , Bagaimana ?
A : Kalau Mau, Silahkan Transfer Via Teller Bank BCA Sejumlah Rp. 50.000,- , Nanti Uang Kembalian Akan Saya Masukan Kedalam DVDnya..

Q : Saya Sibuk Hari ini Jadi Tidak Bisa Transfer Hari ini, Apakah Bisa Barang Dikirim Dulu dan akan Saya Transfer Dananya Besok?
A : Mohon Maaf Tidak Bisa.

Q : Apakah Saya Mendapatkan Nomor RESI ?
A : Anda Akan Mendapatkan Nomor RESI Pengiriman Via SMS dan Anda Juga Bisa Melihat Nomor Resi Pengiriman Anda Di Kumpulan Resi .

Q : Kalo Ambil Banyak, Apakah Saya Mendapat Bonus ?
A : Bonus Hanya Untuk Pembelian 10DVD Yakni Buy 10DVD Free 1DVD.

Q : Kalo Transfer Hari Ini, Barang Sampai Kapan ?
A : Tergantung Jasa Pengiriman Yang Dipakai ya....


Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | ALINE PULSA | Email : Abdulhafid_1982@yahoo.com
Copyright © 2013. CD / DVD BATAM - All Rights Reserved
Dikelola Oleh ALINE PULSA Hp 0853 7788 7777 www.alinepulsa.tk
Proudly powered by AlinePulsa